Mulai 2006 hingga sekarang ribuan orang telah mengalami perubahan dalam cara dan gaya komunikasi publik khususnya presentasi mereka. Bahkan sejak 2010 hampir 100% Peserta menyatakan kepuasannya atas training/seminar Presentation Skill & Public Speaking yang diberikan oleh Frans Budi dan Tim HeartSpeaks Indonesia.

Berikut ini kutipan kesaksian beberapa dari mereka:

“Dulu saya saat berbicara sering menggunakan suara dada. Efeknya cepet cuapeeek! Dan sekarang saya tahu cara menggunakan nafas dan suara perut yang tekniknya saya dapatkan dari trainingnya Mas Frans Budi. Sangat menghemat energi… tentu saja sangat memperbaiki kemampuan saya sebagai seorang Motivator dan Terapis.” (Poppy Amalya, M-NLP, Psikolog & Motivator Wanita)

“Banyak sekali pengetahuan, trik dan tips Public Speaking yang saya dapatkan di HeartSpeaks ini, terutama teknik-teknik terbaru dan lengkap dari semua pendekatan ilmu: psikologi, EQ, NLP, Hypnosis, EFT, dll.” (Imam Windyarto, Operations Manager PT. Saputra World United)

“Gila! Sepanjang pelatihan tidak pernah mengantuk! Cara mengubah pola untuk menghidari kejenuhan sangat bagus sekali. Patut diteladani!!!” (M. Tanda Salu, SH, Jaksa Kejati Sulawesi Selatan)

“Kenapa nggak dari dulu saya ikut pelatihan seperti ini, saya baru tahu setelah tua. Namun meski di usia 67 tahun, saya tetap merasa bahwa pelatihan Public Speaking dan Presentasi ini sungguh sangat bermanfaat bagi saya, terutama mendukung profesi saya sebagai seorang healer (pengobatan alternatif). ” (Harun Alrasyid, Konsultan pengobatan alternatif di Bogor)

“Setelah mengikuti training ini, banyak masukan bahkan gaya presentasi yang selama ini kita anggap bagus ternyata yang sudah ketinggalan bahkan jadi kelihatan nggak bagusnya! Intinya, training ini complete luar biasa!!!” (Morlan Sirait, Distrik SPM, PT Kalbe Farma, Tbk).

“Saya telah mengikuti berbagai training khususnya tentang Presentation Skill dari lembaga training Internasional yang berlisensi dari Amerika. Tapi sekarang saya mendapatkan training presentation skill yang terbaik dan paling efektif selama saya belasan tahun di AAM.” (Solihin, Training Officer, PT Anugrah Argon Medica – DEXA)

“Walaupun seorang dokter spesialis, saya agak introvert, pendiam dan malas bergaul. Tapi setelah belajar di HeartSpeaks, saya jadi mudah berbicara sebagai presenter atau nara sumber dalam seminar-seminar dan talkshow.” (Dr. Elisabeth Wahyu, Sp.RM. RS Pantai Indah Kapuk)

“Untuk soal Public Speaking, Frans Budi udah emang jagonya! Ilmunya keren dan make sense!” (Louis Sastrawijaya, Mindset Motivator Indonesia)

“Saya kenal Pak Frans Budi sewaktu mahasiswa dulu. Pembawaannya berbeda sekali dibandingkan dengan yang sekarang ini. Ia dulu pendiam dan cenderung pemalu. Transformasinya mengajarkan kita bahwa manusia dapat mengubah NARATIVE HISTORY dirinya. Let the Butterfly fly high.” (Valentino Lumowa, MA, PhD, Dosen di Unika De La Salle, Manado)

“Sangat aplikatif dan inspiratif. Selama ini banyak dari kita tidak menyangka bahwa hal-hal yang sederhana seperti gerakan tangan, posisi berdiri, arah tatapan bisa dioptimalkan untuk memperkuat penyajian argumentasi dalam presentasi. Pembicaranya masih muda tetapi sangat ekspert di bidangnya. Workshop ini bagus sekali.” (Prof.DR.Dr. Ketut Suwitra, SpPD, K-GH, FINASIM)

“Untuk jadi yang TERBAIK, belajarlah dari yang TERBAIK!” Sambil Anda mulai cerna salah satu kutipan TERBAIK ini, tentu Anda mulai bertanya siapakah yang saya maksud TERBAIK? Untuk Public Speaking Class, Trainer Frans Budi yang TERBAIK! Saya, salah satu peserta yang belajar dari Pak Frans Budi yang TERBAIK dalam bidang Public Speaking, dan sekarang saya pun jadi PUBLIC SPEAKER TERBAIK!!!” (Joseph Pascal, M-NLP Pract., CI.,QHI, CEHM, Motivator, Financial Consultant)

“Saya senang sekali mengikuti seminar ini. Saya belajar banyak. Inspiring us to be a good Speaker & Motivator.” (Prof. Dr. Winston F. Th. Warouw, SpKK(K), FINSDV, FAADV)

Share Button