Kemampuan komunikasi menjadi faktor penting untuk kesuksesan seseorang. Seorang karyawan akan mampu mengekspresikan diri ketika kemampuan komunikasinya baik, mampu menyelesaikan masalah dengan komunikasi yang baik, mampu melakukan presentasi penjualan, mampu menyajikan laporan, mampu bernegosiasi, ketika kemampuan komunikasi baik. Salah satu bentuk komunikasi adalah presentasi baik one on one atau public speaking, presentasi di depan banyak orang seperti yang sering kita lakukan saat ini, dalam forum meeting atau dalam kegiatan penjualan.

Mari kita lihat, profesi apa yang tidak membutuhkan ketrampilan public speaking? Salesman sudah pasti, Presenter TV apalagi, manager harus negosiasi dan presentasi kepada klien, bagaimana dengan seorang artis? … APA PROFESI ANDA saat ini? Apakah Anda sering berhadapan dengan orang lain dan harus menyampaikan sebuah informasi baik one on one atau dalam sebuah forum… ?

Sekali lagi mari kita tengok kesuksesan para tokoh dunia? Steve Jobs, Bill Gate, Mahatma Gandhi, Nelson Mandela, Soekarno, Ahok, Jokowi, Obama, Donal Trump, Oprah Wimfrey, Nazwa Sihab, Andi F Noya, Atau yang lainnya?? Beberapa tokoh yang disebutkan memiliki kesamaan.. kesamaan faktor yang membuatnya mereka sangat sukses.. Apa kesamaan Mereka??? Yaa benar sekali… ketrampilan berkomunikasi, khususnya KETRAMPILAN BERBICARA DI DEPAN PUBLIK.

Apa tantangan yang Anda hadapi saat ini? Masalah grogi, blank atau hilang kata-kata, gagal presentasi penjualan, audien tidak tertarik, kalah negosiasi atau masalah lainnya?

Pada dasarnya semua orang yang bisa berbicara bisa menjadi seorang Public Speaker yang handal, asalkan mau belajar di tempat yang tepat dan dari orang yang tepat.

Share Button
http://publicspeaking.co.id/wp-content/uploads/2017/10/WhatsApp-Image-2017-10-04-at-4.53.53-PM-1024x723.jpeghttp://publicspeaking.co.id/wp-content/uploads/2017/10/WhatsApp-Image-2017-10-04-at-4.53.53-PM-150x150.jpegAdminUpcoming Event 01Kemampuan komunikasi menjadi faktor penting untuk kesuksesan seseorang. Seorang karyawan akan mampu mengekspresikan diri ketika kemampuan komunikasinya baik, mampu menyelesaikan masalah dengan komunikasi yang baik, mampu melakukan presentasi penjualan, mampu menyajikan laporan, mampu bernegosiasi, ketika kemampuan komunikasi baik. Salah satu bentuk komunikasi adalah presentasi baik one on one atau...website pembelajar public speaking indonesia