PENDAHULUntitledUAN

Sukses dalam pekerjaan sangat tergantung pada kemampuan Anda untuk berkomunikasi dengan keyakinan dan karisma, memberikan ide-ide Anda ke orang lain dengan cara yang mengartikulasikan dan penuh keyakinan.

Ini tidak hanya berlaku untuk berbicara di depan umum, seperti dalam presentasi formal, tetapi juga dalam interaksi sosial kita dengan teman sebaya dan rekan. Sering membicarakan secara dramatis  memang mengurangi rasa takut dan ketegangan, tetapi untuk sebagian besar, kesulitan terletak dalam mengambil langkah yang diperlukan dalam mencapai tujuan tersebut.

MASA LALU NENEK MOYANG

Sangat menarik untuk dicatat bahwa karena proses sosialisasi masa lalu nenek moyang kita, ketakutan kita berbicara di depan umum sebenarnya diprogram ke dalam otak kita.

Dalam zaman nenek moyang kita, memang ada rasa takut untuk mengungkapkan sesuatu, karena jika salah penyampaian menjadikan seseorang bisa dikeluarkan dari kelompok sukunya. Tampaknya naluri primitif masih berada dalam diri kita.

Sekarang sudah tidak masanya lagi kita takut untuk berbicara, baik kepada teman atau didepan umum. Teman Anda mengharapkan Anda selalu ceria tanpa ada rasa takut, juga orang-orang didepan Anda bukanlah musuh Anda. Orang-orang didepan Anda adalah orang yang baik yang siap mendengarkan apa yang Anda sampaikan. Mereka mengharapkan Anda bisa menghidupkan suasana.

BIANAURAL BEATS UNTUK MENGATASI KESULITAN BERBICARA DIDEPAN UMUM

Ada sesuatu yang salah dalam pikiran Anda. Ada program dalam pikiran bawah sadar Anda, yang menjadikan Anda penuh ketakutan ketika berbicara didepan umum.

Jadi, karena ketakutan berbicara didepan umum adalah karena program pikiran bawah sadar Anda yang salah, maka solusinya adalah Anda harus melakukan pemrograman ulang.

Anda harus masuk kekondisi meditatif yang sangat dalam dan melakukan pemrograman dengan visualisasi. Ada skript yang telah kami siapkan, namun Anda juga bisa menambah atau membuat skript sendiri sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Gunakan imajinasi Anda untuk memvisualisasikan diri Anda berhasil memberikan presentasi. Ini akan memperkuat citra diri yang positif, sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan rasa percaya diri. Dengan kegigihan dan ketekunan, fobia berbicara di depan umum akan menjadi sesuatu dari masa lalu. Selengkapnya klik: Public Speaking Skill – Meningkatkan Keterampilan Berbicara didepan Umum

dikutip dari : http://www.binauralbeats.co.id/berbicara-didepan-umum-pemrograman-pikiran.htm

Share Button
FreddyHeartSpeaks IndonesiaPENDAHULUAN Sukses dalam pekerjaan sangat tergantung pada kemampuan Anda untuk berkomunikasi dengan keyakinan dan karisma, memberikan ide-ide Anda ke orang lain dengan cara yang mengartikulasikan dan penuh keyakinan. Ini tidak hanya berlaku untuk berbicara di depan umum, seperti dalam presentasi formal, tetapi juga dalam interaksi sosial kita dengan teman sebaya dan...website pembelajar public speaking indonesia